SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

RINDU YANG TAK TERSAMPAIKAN

Entah apa yang saat ini aku rasakan, rindu yang tak tersampaikan kah? Saya menuangkan isi hati yang kini aku rasakan mengisahkan tentang kehidupan di masa lampau yang pernah saya alami,kenangan yang tak tersampaikan adalah suatu peristiwa yang tak akan kalian lupakan dan akan kalian kenang dari dulu sampai sekarang. Dan itu pasti..!!!

Saya ingin memberikan motivasi supaya kalian bisa introfeksi pada diri kalian sendiri.jangan sekali-kali kalian menghiraukan rasa rindu dengan seseorang karena untuk mengobati rasa rindu itu hanya dengan bertemu dengan seseorang itu sendiri. Kalian harus mengghargai dan harus bisa menempatkan diri kalian bila ada seseorang yang rindu pada kalian. Karena hanya orang yang merindukan kalian mempunyai rasa respek atupun mempunyai sifat yang ingin memperhatikan kalian dan ingin memberi perhatian lebih ke kalian

Suatu hari yang cerah ada seekor kupu-kupu dengan sebatang bunga,kupu-kupu itu ingin memberikan suatu perhatian dan ingin menjaga bunga itu dari berbagai hewan seperti lebah. Tetapi bunga itu tidak merespon perhatian yang telah di berikan oleh kupu-kupu tersebut. Kupu-kupu itu tidak menyerah dan kupu-kupu itu ingin membuktikan bila dia itu benar-benar ingin menjaga bunga tersebut dengan tanpa mengharap imbalan dari sebatang bunga tersebut. Berkali-kali kupu-kupu itu mencoba tetapi berkali-kali tidak ada respon dari bunga. Namun suatu hari kupu-kupu tersebut mulai berfikir dan berbicara dalam hati “aku telah berkali-kali mencoba tetapi bunga tetap saja tidak peduli denagn ku dan selalu tak menghiraukan ku. Tapi aku ingin merubah sifatnya “.

Beberapa hari kemudian kupu-kupu itu menghilang entah kemana , dan bunga itu bingung mencari kupu-kupu yang biasa ada di sisinya. Bunga itu merindukan perhatian dari kupu-kupu itu sampai-sampai dia tidak peduli dengan dirinya.dan dia sampai sakit karena tidak memikirkan keadaannya sama sekali . Malahan dia ingin sakit unuk ingin mendapatkan perhatian lebih dari kupu-kupu yang dulu selalu memperhatiaknnya setiap hari tanpa lelah memikirkannya. Suatu saat bunga itu berfikir “aku dulu tak menghargai kupu-kupu, tidak pernah peka dengan keadaan kupu-kupu..dan aku ingin bertemu dia suatu saat nanti …Amin..Amin..Amin yarobbal alamin.

Jadi amanatnya kalian tidak boleh menghiraukan orang yang telah memberi perhatian lebih ke kalian, dan bila orang itu menghilang kalian juga yang akan sedih kalian juga yang rindu. Renungkan lah cerita itu dengan hati yang bersih serta pikiran yang matang seperti kalimat di bahwah ini jangan kalian acuh tak acuh tapi sebenarnya kalian ingin menrespon nya .. karena sebenarnya itu sangatlan sakit…….dan ini yang paling penting jangan sekali-kali kalian menyakiti orang yang telah menyayangimu, telah memberi perhatian lebih kepadamu.

Artikel ini hanya sebagaian kecil dari cerita yang dapat saya shere ke kalian semoga kalian dapat mengambil sisi baik dari atikel yang saya buat.bila ada saran ataupun keritik silahkan komen di bawah.oke makasih atas perhatiannya.

Tags:

0 thoughts on “RINDU YANG TAK TERSAMPAIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.