SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Pelajar Serabutan

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Pelajar Serabutan yaa.. Kakak-kakak semua pada tau gak sih apa itu pelajar Serabutan? Pelajar Serabutan itu pelajar yang tidak benar-benar niat sekolah, hanya alakadarnya saja.

Pada zaman milineal saat ini banyak sekali pelajar yang datang ke sekolah hanya sekedar untuk syarat atau hanya untuk absen saja tidak begitu memperhatikan pelajaran dengan sungguh-sungguh.

Sangat kasihan sekali orang tua yang anaknya berperilaku seperti itu, seharusnya orang tua lebih bisa mensuport anaknya agar lebih semangat dalam belajar.

Anak zaman sekarang apabila sedang di diterangkan pelajaran oleh gurunya banyak anak yang tidak memperhatikan, bahkan menganggap sepele gurunya, terkadang ada anak yang berani sama gurunya. Ya hal seperti itu di zaman sekarang merupakan hal yang biasa, karena pada tahun ajaran sekarang ini guru di larang untuk menegur murid nya di depan umum.

Anak berperilaku semacam itu di pengaruhi dari didikan dari orang tua, mungkin orang tua mereka kurang memperhatikan anaknya dalam dunia pendidikan, atau orang tuanya sudah tidak mengatasi perbuatan anaknya.

Tetapi bukan hanya dari orang tua saja, tetapi lingkungan dan pergaulan juga memengaruhi anak dalam dunia belajar. Cara mengatasi anak yang seperti ini memang cukup rumit, terkadang anak seperti ini di tegas i susah, kalo di biarkan malah ngelunjak.

Tetapi anak seperti ini mungkin kalo di didik dengan benar-benar oleh dukungan orang tua dan guru akan berubah dan semangat belajarnya akan tumbuh dalam dirinya.

Begitulah pembahasan tentang Pelajar Serabutan, semoga bisa jadi wawasan bagi para orang tua agar lebih mensuport anaknya dalam dunia pendidikan.

Tags:

0 thoughts on “Pelajar Serabutan

Leave a Reply

Your email address will not be published.