Penantian di Hati

PENANTIAN DI HATI

Ibu kita yang membawa kita di dalam rahimnya selama 9 bulan tanpa meminta imbalan balik memang sungguh-sungguh malaikat yang dikirimkan Tuhan untuk menjaga kita dari segala keterpurukan hidup yang terkadang kita abaikan kebaikannya. Tapi itu ia lakukan hanya semata-mata untuk kebahagiaan anaknya, tapi apa buat anak yang telah ia besarkan malah meninggalkan saat lagi ia lagi kesusahan.

Ibu yang telah membesarkan kita seharusnya dipatuhi bukan di caci maki, lihatlah contoh berikut

Supermin parmin alias Kenceng benar-benar anak durhaka yang tega menganiaya ibu kandungnya yang sedang tidur. Pria dari sebuah desa di negeri ini sedang dalam keadaan mabuk saat memukul ibunya tersebut. Akibatnya, sang ibu bernama Aliyah mengalami luka lebam di mata sebelah kiri serta memar di badan korban. Kini, kenceng harus meringkuk dibalik jeruji sel tahanan Polisi, setelah berkali-kali menganiaya ibunya tersebut Itu salah satu anak yang telah durhaka kepada ibunya , ibunya sudah membesarkan dan menjaganya dengan baik. Tapi kenapa perlakuan sama ibunya seperti itu? Apakah anak tersebut malu mengakui ibunya? Sangat tega sekali anak tersebut.

Jadi kalian harus selalu menghormati orang tua walaupun keadaannya seperti itu karena orang tua sudah menjaga, membesarkan dan merawat hingga besar dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 universalscout.com - WordPress Theme by WPEnjoy