SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Bulan Puasa Yang Berbeda

Hay kakak-kakak semua…

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Bulan Puasa Yang Berbeda ya…

Semoga kakak-kakak semua selalu di berikan kesehatan Aamiin…

Bulan puasa kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bulan puasa kali ada yang tidak boleh teraweh di masjid atau mushola, tidak bisa ngabuburit,di karena kan virus Corona. Akan tetapi virus corona ini jangan sampai mengganggu ibadah kita, meskipun di rumah saja kita harus tetap giat beribadah, contohnya mengaji dan banyak ibadah lainnya yang bisa kita lakukan di rumah.

Kita semua berdoa agar virus ini secepatnya berlalu, dan kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan aman. Karena Virus corona ini jangan malah memanfaatkan untuk tidak beribadah kepada Allah SWT, dengan alasan masjid nya di tutuplah dan lain-lain. Apabila masjid di tutup kita kan masih bisa melakukan sholat teraweh di rumah. Bisa jamaah dengan anggota keluarga, atau pun sendiri.

Kita semua harus mematuhi peraturan pemerintah untuk di rumah saja. Agar Corona bisa segera musnah. Apabila tidak terlalu penting, maka di rumah aja jangan kemana-mana. Dengan di rumah saja kita sudah sedikit membantu pihak medis dan pemerintah lo…

Cukup sekian ya pembahasan dari Saya tentang Bulan Puasa Yang Berbeda, semoga bermanfaat ya…

Tags:

0 thoughts on “Bulan Puasa Yang Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published.