SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Best Friend

Apa kalian tau apa itu best friend?. Best friend adalah seseorang yang ada disisi kita saat kita butuh dan ada disaat kita sedih. Best friend juga bisa disebut dengan sahabat. Ibaratkan bintang yang berada di siang hari. Mereka tak terlihat namun mereka selalu ada ditempat. Layaknya juga sahabat,mereka yang selalu ada jika kau membutuhkannya. Sahabat sejati selalu mengarahkan kita ke arah yang benar. Apakah mungkin mereka akan menjatuhkan kita ke jurang? Tentu saja tidak.

Sebagai sahabat sejati apakah kalian juga ingin menjatuhkan sahabat kalian? Apakah kalian juga ingin menyesatkan sahabatmu?. Jika ada sahabat seperti itu jauhilah mereka. Orang seperti itu bukanlah sahabat, tetapi musuh. Mereka menusuk dari belakang. Mereka selalu membicarakan kita di belakang. Bahkan mungkin hanya memanfaatkan kita. Orang seperti itu tak pantas disebut lagi sebagai sahabat.

Apakah kalian sudah menemukan sahabat sejati kalian? Jika sudah kalian adalah orang yang beruntung. ibaratkan kalian mendapatkan berlian langka. Sulit dicari dan beruntung ketika mendapatkannya. Sahabat sejati selalu mengetahui seluk beluk dari sahabatnya. Ketika kalian menyembunyikan sesuatu, sahabat sejati pasti tau kalau ada yang disembunyikan dari sahabatnya. Mereka juga tau saat kita rapuh dan menangis. Sahabat sejati selalu ada di kisahmu. Meskipun itu kisah yang pahit.

Apakah kalian rela kehilangan harta kalian daripada kehilangan sahabat kalian?. Di zaman sekarang ini banyak sahabat yang rela kehilangan sahabat mereka hanya demi sebuah uang. Apakah kalian seperti itu? Jika kalian seperti itu rubah sikap kalian. Harta hanyalah sementara dan itupun dapat dicari. Namun sahabat sulit dicari.

Apakah kalian rela meninggalkan sahabat demi seorang pacar? Jika kalian seperti itu, kembalilah kepada sahabat kalian. Kekasih bisa datang dan pergi, namun sahabat selamanya bersamamu. Pepatah menyebutkan “jika kau kehilangan sahabatmu, berarti kau telah kehilangan duniamu”.

Jadi pesan saya, jagalah sahabatmu. Sahabat selalu disisimu dan akan selalu mendukungmu. Sahabat selalu ada saat kalian terpuruk.

LOVE YOUR FRIEND AS YOU LOVE YOURSELF
“cintai sahabatmu seperti kau mencintai dirimu sendiri”

Tags:

0 thoughts on “Best Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published.