SHOPPING CART

close
Website Gudep Nganjuk 093 - 094 Pasukan Khas Pramuka Udara

Apa Susahnya Bilang LGBT Dilarang!

Hari-hari ini sumpek membaca sosial media yang isinya pro kontra masalah LGBT, dan yang bikin gemes lagi para pendukung LGBT berusaha mencari pembenaran atas kemaksiatan yang dia lakukan. Kadang kami berpikir dimana otak mereka, sampai segitunya mendukung agar LGBT dibiarkan bahkan diberi perlindungan hukum atau legalitas atas kemunkaran yang kerjakan.

Apapun dalih mereka, LGBT jelas-jelas merupakan penyimpangan kehidupan yang fitrah. Binatang saja tak akan melakukan hal itu, kenapa manusia yang berotak malah ngotot melakukannya?

Disaat seperti ini harusnya pihak yang berwenang dan juga para tokoh negeri ini baik secara formal maupun non formal tegas-tegas bilang LGBT Dilarang. Apa sih susahnya bilang begitu? Jangan biarkan rakyat bertengkar sindiri-sendiri gara-gara masalah ini. Jujur kami frustasi dan mungkin juga banyak orang seperti kami yang begitu, geram melihat isu LGBT justru digoreng kesana kesini sampai masuk ke ranah politik dan menjadi bara yang bisa membakar persatuan dan kesatuan NKRI.

Hemat kami, sudahlah hentikan hiruk pikuk masalah LGBT. Ketok saja palu dan buat peraturan yang kuat, misal undang-undang yang dengan terang melarang LGBT dan memberi hukuman jelas bagi mereka yang melakukannya dengan penuh kesadaran. Kalau para pelaku LGBT tidak setuju, ya silahkan pindah negara, ke wilayah yang mengijinkan LGBT, gak usah lagi berada di kawasan Nusantara yang mati-matian dijaga bersama agar tetap damai dan baik moralnya.

Kalau dengan undang-undang mereka tetap merajalela dengan ide-idenya, ya udah mari makin tegakkan hukum adat atau ketentuan akhlak di masing-masing wilayah kita, kami yakin tak ada adat di wilayah NKRI ini yang memberi ijin adanya LGBT. Jika hukum negara tak cukup mampu menghentikan mereka pada agenda sesat ini, maka kearifan lokal kita sebagai negeri yang adiluhur sejak jaman nenek moyang harus kita tegakkan. Jangan sampai anak cucu Nusantara yang berbudi dan berakhlak mulia ini hancur karena hawa nafsu mereka.

Para pendukung LGBT, tak usah lagi bawa-bawa Pancasila apalagi agama untuk membenarkan LGBT, sudah terang benderang tak ada satu sila pun di Pancasila yang mengijinkan perilaku menyimpang bin sesat tersebut, apalagi di ranah agama.. Ya! tak ada agama apapun di muka bumi ini yang membolehkan LGBT.

Jadi, ayolah! Stop pertikaian ini. Dan mari bersama teriak LGBT DILARANG, mari bersama-sama meluruskan kembali moral dan akhlak mereka agar kembali normal, kalau tak bisa dan tetap membandel maka harus diambil tindakan hukum yang sah! Kalau memang gak mau dihukum, silahkan kalian pergi dari bumi pertiwi yang di perjuangkan oleh para syuhada ini!!

Tags:

0 thoughts on “Apa Susahnya Bilang LGBT Dilarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.