SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Desember Rapuh Dan Tiada

Setelah aku melewati kisah dibulan Desember, semua berubah. Sekarang aku sudah tidak seperti dulu. Kesedihan, kerenungan, kerapuhan tak jua kunjung-kunjung berhenti. Semuanya hancur, dan berubah terasa bukan lagi seperti surga yang terjadi. Tetapi seperti surga yang tiada penghuninya, terasa hampa surga ini.
Apalagi kala itu aku sangat rapuh karena Dia melakukan sesuatu yang tidak bisa diartikan langsung tetapi aku merasa apa yang sebenarnya terjadi. Apakah kalian tahu apa itu?..

Dan aku mengartikan dan menyimpulkan semua ini..

Dia…aku hanya aku, aku bukan aku yang dulu aku bukan aku yang kau kenal. Aku hanya membawa kesialan untukmu. Aku sudah tidak ada lagi di dunia ini. Sekarang tinggallah aku yang hanya mempunyai rasa sayang yang tak pernah ada sebelumnya. Sebenarnya yang ku mau hanya satu, kau terbuka denganku. Hanya itu, tetapi kenapa serumit ini untuk kau bisa menyadari hal itu. Kau bersikap seakan-akan kau sudah tidak mengenal dan menyayangiku, tapi kau benar kau benar kau tidak usah ada lagi untukku untuk apa kau ada untukku, aku tidak pernah menganggapmu iya seperti itu kan aku? Sekarang intinya yang ku dapat hari ini adalah kau sekarang bukan milikku lagi, kau tidak pernah sayang aku. Iya sekarang seperti itu yang kudapat. Makasih atas semuanya, dan maaf!

Tags:

One thought on “Desember Rapuh Dan Tiada

Leave a Reply

Your email address will not be published.