SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

KETIKA IBADAH DISALAHKAN

Dilihat dari judulnya ini sudah bisa ditebak kalau ini adalah konflik agama. Haha… sayang kalian salah :v
Tepat nya baru 5 hari yang lalu temanku menangis karena ada kesalah fahaman. Sebernarnya sepele sih… tapi ya gimana lagi kalau namanya orang gak pengertian kan ya gak bisa mengerti.

Lanjut saja, tepatnya sekitar jam 14.00 kurang dia berkumpul dengan temen-temenya, rencananya sih mau latihan karena dalam waktu dekat ada lomba yang harus ia ikuti bersama temen-temenya. Karena posisi belum shalat dzuhur ia pergi menuju masjid dan menunaikan shalat.

Setalah ia selesai menunaikan ibadah, dengan santai ia kembali ketempatnya ia berkumpul tadi. Mungkin agak terkejut sih ekspresinya, ya gimana lagi di tempat duduknya ada secarik kertas yang menyatakan kalau temen-temennya pulang karena ditinggal olehnya. Dan di kertas itu ada sesuatu yang membuat hatinya terluka . Padahal temen-temenya tau kalau dia pergi dengan membawa alat shalat. Disitu dikatan bahwa mereka pergi karena hal yang sepele katakan saja salah satu temenya lupa dengan kewajibannya dirumah.

Selepas itu ia pun pergi dengan perasaan bersalah , walaupun ia sebenarnya tak bersalah… ia pergi menemui teman dekatnya dan menceritakan kejadian yang ia alami sambil meneteskan air matanya. Besoknya ia pergi kesekolah dengan rasa tak mempunyai semangat. Yah… gi mana lagi baru sampai saja pandangan temen-temenya udah sinis, apalagi waktu dikelas.

Malang sekali ya nasibnya… :v

Huh … tapi ya mau gimana lagi, dengan terpaksa akhirnya ia meminta maaf walaupun ia tak bersalah karena lomba yang akan dilaksanakannya semakin dekat. Tapi mungkin setelah lomba ia akan mengintro temen-temennya.

Haha… baru kali ini aku tahu ibadah jadi masalah… :v

Tags:

0 thoughts on “KETIKA IBADAH DISALAHKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.