SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Jangan Menghilang

Tiba-tiba saja kau menghilang. Apa kau kira dipermainkan rindu itu menyenangkan? Apa yang ada di kepalamu saat aku mencari dan kau seolah tidak mau tahu. Apa khawatir ku bukan lagi pedulimu? Apa patah hatiku bukan lagi resahmu? Kita tidak sedang bermain-main. Namun kau seolah-olah mempermainkan apa yang aku titipkan padamu. Sesuatu yang kadang tidak sempat terucap lewat kata,tetapi selalu terselip dalam doa. Jangan jauh. Aku manusia yang jatuh pada butuh. Aku membutuhkan mu!

Jangan suka begini. Tiba-tiba menghilang tanpa kabar, seolah lenyap ditelan bumi. Karena aku bukan orang yang tahu segala hal. Aku tidak bisa menebak kau ada dimana, sedang apa dan dengan siapa? Mengetahui kau sedang baik-baik saja sudah cukup bagiku. Bukan menghilang seperi batu yang jatuh ke lubuk di sungai yang paling dalam.

Jangan mengilang (lagi). Sebab kehilanganmu merusak suasana hati. Jangan pergi tanpa kabar (lagi). Sebab pergi mu selalu saja meninggalkan sepi. Jika kau tidak bisa menguatkan aku dengan berada disampingku, jangan lemahkan aku dengan keberadaanmu yang tak menentu. Jika tidak mampu bertemu setiap waktu, setidaknya berusaha lah untuk tidak membuat ku terlalu lama menunggu. Karena jika kita benar saling mencintai, kita tidak akan penah membiarkan hati yang utuh menjadi luka. 🙂

Tags:

0 thoughts on “Jangan Menghilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.