SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Hak Yang Terzalimi

Assalamu’alaikum wr.wb

Berjuang habis-habisan, penuh pengorbanan, penuh pengeluaran. Tekat dan semangat sudah dipuncak langit yang sulit untuk digapai lagi. Kebahagiaan, semangat sudah terikat dijiwa kami untuk menggapai suatu bintang di langit di atas sana yang jauh sekali dari mata. Kami penuh tekat, kami terus berjuang dan selalu terus berusaha.

Kami adalah Zaitun yang hak kami tidak tersampaikan.

Pagi hari kami berkumpul dengan semangat untuk menyambut sesuatu yang kami tunggu-tunggu. Batin kami perjalanan untuk selanjutnya akan dibuka. Ternyata sebaliknya, kami mendapat sebuah kabar yang sangat buruk dan buruk. Hati kami dibuat kecewa. Bintang yang akan kami capai sekarang sudah jatuh seperti tidak ada artinya lagi. Sebenarnya masih ada jalan selain ini tetepi tetap saja bintang itu tidak mungkin bisa digapai, kalau bisa pun kami harus berdusta. Apakah ini yang disebut kehidupan? Tidak, kami hanya memilih diam, melupakan bintang itu dan meraih sesuatu yang lain yang lebih berarti daripada bintang tersebut.

Seseorang yang sangat berharga berusaha meyakinkan dan membangkitkan semangat kami lagi dengan memberikan sesuatu yang memang itu lebih berharga daripada bintang. Kami sebenarnya masih sangat kecewa, sedih, dan sangat tidak ikhlas dengan keputusan ini. Tetapi sudah tidak ada cara lagi, kami sudah tidak bisa apa-apa lagi. Oke dan sekarang kami hanya bisa pasrah, dan membangkitkan semangat kami lagi.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tags:

3 thoughts on “Hak Yang Terzalimi

  • mawar

    semoga mendapat balasan sendiri..

  • sneezy

    look our future.. Deception is death

  • Gego

    Jgn putus asa kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.