SHOPPING CART

close
Website Gudep Nganjuk 10.093 - 10.094

Tenda Ghaib Hanya Kerangka

Pada hari sabtu, tepatnya tanggal 06 April 2019 Pasukan Khas Pramuka Udara dari Pangkalan SMP Negeri 1 Prambon melaksanakan latihan rutinnya. Seperti biasanya kegiatan diawali dengan upacara lalu mengisi absen untuk setiap anggota.

Pada latihan kali ini diadakan kegiatan atau bisa dibilang lomba yang seru juga menyenangkan yaitu lomba membuat tenda ghaib alias kerangka tenda. Lomba ini di ikuti oleh tiap tiap regu di Satuan Utama.Setiap regu membuat satu kerangka tenda.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB.Pertama semua regu mulai menyiapkan alat alat untuk membuat kerangka tenda, seperti tongkat, tali,dan juga pasak. Semua anggota saling bekerja sama agar kerangka tenda selesai dengan cepat dan juga bisa kokoh serta talinya kencang.

Kakak dewan juri berkeliling untuk mengetes apakah kerangka yang dibuat sudah kuat,dan apakah talinya sudah kencang.Setelah itu Semua regu diminta untuk membenahi apa yang kurang dikerang tendanya masing masing.Setelah semua dibenahi tiap tiap regu berbaris didalam kerangka tendanya masing masing, dan diberi intruksi untuk membongkar kerangka tendanya lalu menatanya dengan rapi, siapa yang cepat dan menata alat alatnya dengan rapi serta regunya baris dengan rapi pula dialah yang menjadi pemenangnya. Dan ternyata juara pertama diraih oleh Regu Columba dengan Pinru Leo Maulana,juara kedua diraih oleh Regu Sakura 2 dengan Pinru Firnanda Arwandini, dan juara ketiga diraih oleh Regu Mawar dengan Pinru Febia Muslim.Selamat ya untuk para pemenang:)))

Tags:

0 thoughts on “Tenda Ghaib Hanya Kerangka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tulisan Terbaru