SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Susahnya jaman sekarang (part 2)

Halo kawan masih saja bersama susahnya jaman sekarang, seperti yang kita ketahui bahwa masalah-masalah itu sebenarnya tidak semakin bekurang, tapi sebenarnya semkin bertambah di jaman sekarang ini. Bahkan sebenarnya walau cerita ini saya bagi sampai part 100 pun belum habis, soalnya kalo diteliti lagi itu sebenarnya apabila manusia mau menyelesaikan masalah yang satu, sudah pasti masalah baru akan muncul lagi akhirnya. Bahkan kalo dipikir-pikir, kita itu terlalu egois untuk mengetahui apakah masalah yang sedang, pernah, atu akan dihadapi kita nantinya. Padahal kalo orang jaman dulu itu justru suka mencari masalah, tetapi bukan berarti mereka mengajak berantem orang lain lo ya! Mereka meneliti apa masalah mereka, seperti yang akan saya bahs ini.
Masalah yang paling dibenci kaum hawa adalah pada saat ada maslah dari kulit mereka ini contohnya. Yaitu penyebab kulit merek hitam adalah salah satu yang dibenci mereka. Memangnya kalian tahu penyebab kulit jadi hitam? Mayoritas pasti menjawab terbakar matahari dan terlalu lama di bawah matahari. Hahahahah tidak salah, tapi kurang tepat kawan. Penyebab utamanya adalah karena pemanasan global, ini yang sangat menyulitkan kita saat ini. Apabila kita ingin melihat penguin akan semakin sulit saat ini, terakhir yaitu pada saat ditemukannya spesies baru di antartika. Saya yakin bahwa sebenarnya spesies baru itu sudah lama ada, tetapi karena pemanasan global, es menipis barulah kelihatan. Karena itu saya yakin bahwa spesies baru itu sudah mulai punah karena pemanasan global.
Jadi kita sepatutnya berusaha untuk menjaga sisa spesies tersebut, karena itu adalah spesies yang masih hidup di jaman maju (canggih) seperti sekarang, para peneliti masih belum tahu tentang spesies tadi jadi saya yakin kalo kalian searching di google kalian pasti akan sangat penasaran kalo bahasa kerennya itu kepo. Kalian searching aja di google kalo kalian penasaran tentang spesies tadi. Mungkin apabila kita masih mau menjaga bumi ini dari pemanasan global saya yakin pasti akan menjadikan kita bisa menemukan spesies baru, silahkan Tanya peneliti tentang spesies tadi.

Tags:

0 thoughts on “Susahnya jaman sekarang (part 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.