SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

(LUCU) SETAN MINTA PENSIUN

Kisah setan minta pensiun ini bukanlah kisah nyata, hanya kisah rekaan agar kita mau mawas diri bahwa kelakuan kita ternyata lebih banyak buruknya ketimbang setan itu sendiri, jadi seharusnya kita rajin-rajinlah untuk beribadah dan beramal baik, sebelum pintu taubat ditutup.

Pada suatu malam yang temaram di bawah sinar rembulan sebelah. Malaikat melihat seekor setan yang sedang duduk dibawah pohon dengan wajah merah menggalau. Penasaran, Malaikat pun menghampiri dan bertanya ” Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ? .

Setan yang tak menyadari datangnya malaikat terkaget-keget dan hampir lari ketakutan karena dikira ada penampakan setan, (setan kok takut setan) Hahaha. Setelah tahu dan sadar yang datang adalah malaikat, setan pun berusaha menguasai diri dan berujar ” Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !” .

Mendengar jawaban setan ini, malaikat mengernyitkan dahi dan tersenyum ngece ” Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?.

Sadar diri, setan menundukkan kepala dan mulai menitikkan air mata ” Wahai Malaikat …. Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia . . Coba Bayangin saja : – Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN. – Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN. – Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN. – Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN. – Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit. – Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN. Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh…Pokoknya saya pengen pensiun dini untuk menggoda manusia. . Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia….manusia memfitnah saya terus…. ” . (hmmm malah setan yang mau tobat)” .

Begitulah kisah malaikat dan setan. Sekali lagi ini hanyalah cerita rekaan saja sebagai kaca benggala atas bengalnya kita untuk menjauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Allah Subhanahu Wa Ta’alaa.

Share agar cerita ini sampai kepada teman kita…😀 SEMOGA YG KOMEN AAMIIN DIJAUHKAN DARI GODAAN SETAN YG TERKUTUK AAMIIN YA ROBBAL ‘ALAMIIN

Tags:

0 thoughts on “(LUCU) SETAN MINTA PENSIUN

Leave a Reply

Your email address will not be published.