SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

SAAT RENCANA TUHAN BELUM IJINKAN KITA BERTEMU

Rabu tanggal 14 Desember 2016. Ini tentang Rencana Tuhan. Kiki adalah seorang anak yang rajin olahraga, pada hari itulah Kiki mengikuti lomba atletik karate di GOR Bung Karno. Tetapi Kiki tidak sendiri dan ada teman lainnya yang ikut. 2 jam mereka sampai ditujuan. Setelah sampai di GOR Bung Karno Kiki dan teman lainnya dan juga pelatihnya masuk di GOR. Didalam gedung sangat ramai sekali yang mengikuti lomba. Tidak hanya karate Sedojo tapi karate yang lainnya juga mengikuti seperti KKI Lemkari dll. Saat istirahat disebelah timur pinggir dalam GOR Kiki melihat seorang laki laki yang disebelah selatan dia sangat tampan. Sampai Kiki tidak bosan melihatnya. Kiki merasa ingin tau namanya. Dan kiki pun menceritakan pada temannya yang bernama Shela. Shela ingin membantu Kiki. Saat pertandingan belum dimulai. Shela dan Kiki berusaha mendekati cowok tadi. Tapi sia sia cowok itu selalu menjauh. Kiki ingin tau dia dari KKI Nganjuk.

Saat itulah Shela bertanya kepada adik kelas cowok tadi Shela pun tau namanya dan semua dan semua tentang dia. Shela pun mengatakan kepada Kiki bahwa dia bernama Ricko kelas 8A sekolah SMP 2 NGANJUK. Kiki merasa senang saat tahu tentang dia(Ricko). Saat sudah hampir malam kiki bertanya kepada pelatih mengapa pertandingannya tidak dimulai dari tadi. Ternyata waktunya tidak cukup untuk pertandinganya dilanjutkan besok. Kiki merasa senang lagi karena besok kiki bertemu lagi dengan Ricko. Malam haripun tiba kiki, temannya dan pelatihnya pulang.

Keesokkan harinya Kamis 15 Desember 2016 kembali lagi ke GOR Bung Karno. Hari ini lebih ramai karena anak TK juga mengadakan lomba mewarnai. Kiki mencari Ricko beberapa menit kemudian kiki menemukannya walaupun dari jauh tapi kiki masih bbisa melihatnya, Kiki merasa senang sekali. Beberapa jam kemudian anak TK sudah pulang. Tempatnya sangat longgar dan Kiki bisa mudah mencarinya. Kiki melihat Ricko duduk dan berbincang sama pelatihnya dan juga temannya . Kiki dan Shela pun lebih mendekati Ricko dan bertanya nama facebook nya. Shela pun mendapatkan dan memberitahukan kepada Kiki. Saat pertandingan putra dimulai , dan Ricko sedang bertanding , Kiki pun menyemangatinya tanpa dia ketahui. Pertandingan Ricko sama musuhnya selesai tapi Ricko kalah, Kiki pun langsung pergi membeli minuman aqua.

Saat dijalan Kiki menunggu Ricko berjalan didepan kiki. Beberapa menit Ricko berjalan didepannya Kiki, dan Kiki pun menghentikannya. Kiki pun langsung memberhentikannya. Kiki langsung memberikan munuman itu ke Ricko. Tapi Ricko tidak menerimanya Kiki pun memaksakannya dan akhirnya dia menerimannya. Kiki merasa senang dan sangat bahagia. Malam pun tiba saat Ricko pulang kiki temannya dan pelatihnya juga pulang. Dan saat dijalan Kiki menge-chat Ricko duluan lewat facebook. Saat sudah semakin dekat dengan Ricko. Kiki dan Ricko menjadi akrab. 3 bulan lebih setengah, Kiki masih bersama Ricko dengan sebutan teman. Dan suatu hari ada lomba lagi, kiki ingin mengikutinya, tapi Kiki tidak diterima, saat Kiki tanya kepada Ricko dia juga ingin mengikutinya, tapi dia juga tidak diterima. Kiki berfikir bahwa tuhan akan mempertemukan mereka, ternyata tuhan berkata lain. Tuhan tidak mengijinkan mereka bertemu. Tetapi Kiki sabar , sabar untuk menunggu rencana tuhan yang jauh sangat indah.

Tags:

0 thoughts on “SAAT RENCANA TUHAN BELUM IJINKAN KITA BERTEMU

Leave a Reply

Your email address will not be published.