SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Rasanya Putus Cinta

Halo kawan apakah kalian tahu rasanya putus cinta? Rasanya kayak ada manis-manisnya gitu lo. Kayak kamu, iyaaaa kamuu. Saya sebagai penulis cerita disini akan menceritakan tentang rasanya putus itu kayak gimana sih? Apakah anda pernah kayak saya, kalian pernah mengalami putus cinta? Pastinya pernah, mungkin ada banyak penyebabnya. Dari masalah yang sudah pecah sampai menikah, akan tetapi saya tertarik dengan kata-kata someone yang sering diucapkan teman saya yaitu????????

Rahasia.

Kalo kamu pengen tahu ya cari tahu aja sendiri di kelasku 8, asalkan jangan banyak berita hoax lo ya. Yang seperti banyak, sering, selalu, muncul, banget, tiada henti, terus, yang ada distasiun televisi.

Saya mungkin terlalu banyak cewek atau sering, banget, selalu, disebut PLAYBOY. Apa lagi someone, yang paling sering di ajak jalan bareng, chat, whatsapp, twitter, bbm, instagram, facebook, sering banget di beliin coklat, hadiah, untuk hari anniersary berbulan-bulan lalu yang sampai sekarang belum bisa move on, atau yang masih sering saja disebut flashbang, eh eh eh maksudnya flashback yang masih terjadi terus tiada akhir hampiran. Terus menerus saja menginngat ingatan sya yang kuat kecuali apabila pelajaran, itu yang masih saya belajar dan anggap pelajaran adalah pacar saya yang sudah anniversary bertahun tahun lalu tetapi tidak pernah dirayakan. Sedih, susah, senang, kuterima dengan ikhlas dan hati yang tulus.

Mungkin baru saja putus itu sakit, karena rasanya patah hati yang masih saja melekat dan susah hilangnya. Dikarenakan patah hati itu menghilangkannya lebih sulit daripada meludah sambil mangap. Hehehehehe, seharusnya pramuka itu suka atau terlatih patah hati. Sebenarnya rasanya tidak terlalu sakit, sebagai seorang pramuka yang hebat. Harus tahan banting apabila bertepuk sebelah tangan ditinggal tanpa alasan. Yang mudah sekali untuk dihilangkan apabila sudah lama banget waktunya berlalu yang sudah hampir tidak terasa lagi. But, apabila sudah punya mantan sebaikya jangan bermusuhan dengan mantanmu itu, tetapi jadikanlah mantanmu itu adalah sahabat terbaikmu yang sudah menjalani senang susahnya bersamamu.

Tags:

One thought on “Rasanya Putus Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published.