SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Rahasia Youtube

Halo kawan sudah tahu Rahasia Youtube, apakah kalian seorang youtubers? Mungkin banyak yang mengira bahwa youtubers itu hanya iseng, main-main, ataupun hanya mencoba. Tapi faktanya para youtubers itu bekerja sambil bermain tepatnya. Karena mereka itu mengunggah video tetapi juga sambil bersenang-senang. Because para youtubers hanya akan memikirkan soal video yang akan mereka unggah di youtube, dan sebagian besar mereka memainkan video itu dengan gembira. Dan setelah video itu dilihat banyak orang, ya sudah bisa ditebak bahwa mereka akan mendapatkan uang dari youtube. Dengan bahagia para youtubers senang dengan itu, because hanya dimulai dari hoby langsung menjadi uang. Seharusnya ini akan sangat menguntungkan bagi para generasi muda yang masih menganggur.

Karena Indonesia adalah negara paling ricuh atau ramai dalam media sosial, baik yang penting, tidak penting, ataupun yang hanya bercanda dan bersenang-senang. Oleh karena itu youtubers sangatlah kaya karena banyak sekali uang yang dihasilkan. Jika kalian tahu bahwa youtubers yang belum bergabung MCN hanya bisa mengambil uang atau bayarannya apabila sudah berjumlah $100. Apabila di rupiahkan mungkin akan sekitar Rp. 1.000.000 bukankah itu sangat banyak? Untuk sebuah kesenangan yang dilakukan dalam satu video. Itu baru satu video, bayangkan jika ada 10 video lebih kalian tingal menghitung. Berapa banyak paket internet yang akan kalian beli untuk uang sebanyak itu? Kalian akan sangat boros data seluler saat sudah memegang uang segitu. Berapa banyak keinginan kalian saat memegang uang segitu? Pasti akan sangat banyak, kalain itu baru melihat saja saya yakin akan ada lebih dari 10 imajinasi di pikiran kalain.

Sudah banyak sekali contoh youtubers yang sukses, bahkan sudah kaya karena hobi mereka. Yang tidak lain dan tidak bukan adalah mengunggah video mereka ke Youtube. Sehingga mereka semakin sejahtera hidupnya, bahkan mereka semakin merambah dunia kecanggihan jaman sekarang yang lain. Seperti: televisi, film, dll. Oleh karena itu mereka kehidupannya semakin sejahtera dan makmur. Oleh karena itu banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan ini, setelah dilihat sudah lebih dari 300 youtubers di Indonesia. Contohnya: Bayu Skak, Aulion, Chandra Liaow, Benazio, Irnaazmi Story, Marlonesto, Young Lex, Skinny Indonesia 24, Tara Art Game Indonesia, Raditya Dika, dll. Oleh karena itu bagi kalian yang tertarik silahkan comment setelah share.

Tags:

0 thoughts on “Rahasia Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published.