SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Pacaran Itu Haram Tauuuu

Assalamualaikum. Hai guys… Gue disini mau bahas tentang pacaran itu haram. Sekarang itu udah jaman nya orang orang yang pacaran dengan cara yang salah. Apalagi sekarang bahkan banyak yang berzina dalam pacaran, seperti banyak yang pegang pegangan tangan,ciuman,peluk pelukan, ingat dong kalo itu gak pantas bahkan di depan umum.

Emang sekarang itu lagi hits nya pacaran lebih dari sekedar pacaran. Seperti sudah menikah atau sudah saling halal menghalalkan. Contohnya panggilan sayang yang berlebihan, kaya mama papa an, dll.

Kalian itu sebenarnya tau gak sih kalo pacaran itu “HARAM”.gue yakin semua orang tau kalo pacaran itu sebenarnya haram, namun mereka tetap saja masih melakukan perbuatan pacaran itu.

Sebenarnya ada cara selain pacaran kan, seperti Berteman , Sahabatan, atau ta’aruf. Tapi mereka malah memilih jalan yang salah untuk membagi rasa kasih sayang nya. Bahkan memilih jalan yang lebih zina dari pacaran.

Apalagi sekarang banyak anak muda yang berlomba – lomba mencari banyak pacar,dan selingkuhan. Dan berlomba lomba mencari pacar yang lebih ganteng /cantik,dan menyebarkan foto – foto mesra nya dimedia sosial.

Sebenarnya apa sih untungnya pacaran, menurut gue pacaran itu gak ada gunanya. Atau jangan – jangan mereka yang pacaran ingin cepat – cepat punya kekasih, kenapa yah gak langsung nikah aja sekalian. Dari pada capek harus balas chat nya setiap hari, tanya – tanya kabar,telpon – teloponan, dan lain – lain. emang gak capek apa harus kayak gitu setiap harinya? Kalo gue mah males amat kayak gitu, belum lagi kalau pacarnya selingkuh, tambah repot mah kitanya.

Lagi pula kita kan juga gak pernah tau kalau pacar kita itu jujur, setia, atau jangan – jangan selingkuh dibelakang.

Yah terserah mereka aj deh, gue sih buat artikel ini Cuma mau menyadarkan mereka aja, kalau emang gak sadar – sadar, ya udah mau gimana lagi itu juga urusan mereka. Yah intinya ingat aja terus kalau pacaran itu HARAM lho yaa …

Okke guys … udah gini aja artikel gue, maaf kalo kata – kata nya di bolak – balik gak jelas, itu Cuma untuk genapin kata doang kok biar bisa 300 kata 😀 maaf juga kalo ada kata – kata yang salah dari artikel gue. Dan menyinggung perasaan dari kalian yanng baca. And thanks yang udah baca artikel ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tags:

0 thoughts on “Pacaran Itu Haram Tauuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published.