SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Memahami Ciri-Ciri Keterhubungan

Kamu sedang mecari artikel tentang ciri-ciri keterhubungan? Berikut kami jelaskan

Keterhubungan adalah suatu keadaan dimana kita menemukan atau memiliki link bebas hambatan dengan segenap kelebihan dan kekurangan kita.

Bila kita bertemu dengan seseorang yang senantiasa memberi apresiasi positif atas diri kita, entah atas kekurangan atau kelebihan yang kita miliki, dan dengan senang hati ia berusaha selalu ada untuk kita saat tak ada ikatan apa-apa atau tanpa menilai siapa dan apa dia, plus tanpa sadar kita sendiri marasa seru dengan hal itu maka bisa dipastikan telah terjadi keterhubungan.

Apakah keterhubungan itu adalah teman? Bisa iya bisa tidak. Keterhubungan adalah embrio suatu ikatan bisa jadi teman, pasangan hidup atau konsultan hidup terserah kita. Tapi pembahasan disini terkait dengan dua artikel sebelumnya yaitu Menghindari Cinta dan Keterhubungan, Alasan Kuat Dari Pada Cinta maka fokus kita adalah sharing tentang pentingnya memilih pasangan hidup berdasar keterhubungan. Dengan ini maka kita akan punya teman, pasangan sekaligus konsultan dalam satu paket. Seru bukan? Suatu hal yang langka 🙂

Sekarang lihat dan pelajari teman atau pasangan kalian. Apakah mereka memiliki kriteria diatas saat dulu diantara kalian belum ada ikatan apapun?

Bila jawabannya adalah IYA, selamat maka kalian bisa mengategorikan hubungan kalian terjalin karena saling terhubung. Hehehe..

Apakah mendasari suatu hubungan dengan keterhubungan ini akan membuat kita pasti bahagia dan bersama selamanya?

Bisa ya bisa tidak. Tergantung apakah keterhubungan itu alami atau dibuat-buat. Sekali lagi keterhubungan itu sangat halus dan kadang tak disadari, seperti kami sebut di artikel pertama.

Selain itu juga ditentukan oleh orangnya. Baik itu kamu atau dia. Silahkan baca artikel yang berjudul Pasangan Terbaik Dalam Hidup.

Bagaimana, degan keterhubungan? Ada masukan kah.. silahkan komentar ya kawan-kawan atau bisa juga dishare biar semakin banyak yang memberi ide segar.

Tags:

0 thoughts on “Memahami Ciri-Ciri Keterhubungan

Leave a Reply

Your email address will not be published.