SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Lelah Sekolah Karena Tugas Bertumpuk

Kamu pernah lelah dalam sekolah karena tugas yang begitu deras dan tiada habisnya? Sama, saya juga mengalaminya. Bete rasanya sekolah karena tugas-tugas terus bertambah, seakan-akan bapak ibu guru tak punya ampun dan belas kasihan kepada murid-muridnya. Tapi mau bagaimana lagi, wong tugas juga sudah datang maka mau tak mau ya harus di kerjakan juga meski hati menggerutu.

Ada banyak trik dan tips untuk mengatasi masalah ini, namun bagi hati yang sudah lelah, tips yang terbaik atau trik yang dibutuhkan adalah bagaimana cara membuat bapak ibu guru berhenti memberi tugas dan tugas. hahahaha….

Sungguh saat seperti ini, rasanya guru yang paling mulia adalah guru yang tidak memberi tugas. Coba kalau bapak ibu guru itu jadi kita, apa tak tersiksa dan pusing kepala. Yah, walau beliau-beliau itu punya alasan juga sih, “dulu kami juga pernah seperti kalian, bahkan lebih susah. Jadi kami mengerti bagaimana susahnya kalian. Sudah, segera dikerjakan nanti juga akan selesai” Begitu pasti pembelaannya..

Hadduuuhh.. bapak ibu guru, kalau sudah mengerti kenapa pula sekarang di ulangi kembali :p

Yah, begitulah nasib sebagai pelajar. Doa paling banyak diucapkan adalah semoga tidak ada tugas, tidak ada PR bahkan tak ada ulangan. Hihihi… lucunya kita ini.

Baidewei aniwei…. sudah kepalang basah. Tugas sudah numpuk, so buat apa mengeluh, lha mengeluh juga gak akan menyelesaikan tugas.. jadi mari kita kerjakan saja, semaksimal mungkin. Atur waktu dan strategi eksekusi tingkat tinggi, yang penting jangan lupa makan dan main bentar biar gak stress… semoga tugas-tugas segera gutbai… :’D

 

 

Tags:

0 thoughts on “Lelah Sekolah Karena Tugas Bertumpuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.