SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

KONCO MESRA

Konco Mesra
Yen tak sawang sorote mripatmu
Janeku ngerti ono ati sliramu
Nanging anane mung sewates
Podo ra wanine ngungkapke treno

Kata Nella Kharisma sih gitu. Ehh elu para penganut Konco mesra iya elu bero, siapa sih yang tau konco mesra yang sekarang lagi booming bingit dimana-mana menurut konco mesra ini hampir mirip sama TTM cuma bedanya kalo konco mesra kan nggak berani mengungkapkan karena sudah lama berteman istilahnya sungkan bin malu lahh. Mungkin kalian nggak banyak yang tau kalo penganut konco mersa ini adalah orang-orang cemen binti nyali ciut.

Padi dan Ilalang sudah setiap hari bersama tapi pak tani kadang memisahkan mereka dan selalu membuat padi sendiri dengan mencabut ilalang ditengah-tengah padi, mungkin pak tani seneng kalik jadi PHO alias perusak hubungan orang. Tapi di satu sudut ada satu ilalang yang masih tersisa, akhirnya sepanjang hari ia terus bersama padi sampai timbul perasaan diantara mereka, baik padi mau pun ilalang sama sama sering memberi perhatian tapi mereka tak mau mengatakan satu sama lain.

Padi sangat tergila-gila pada ilalang sampai akhir ia menceritakan semuanya kepada keong dan keong menyarankan untuk mengatakan saja bagaimana perasaannya tapi padi ragu karena ia takut nanti akan rusak hubungan Indah itu tapi alasan padi kepada keong adalah ia malu kepada ilalang karena sudah berkawan lama, uhh cemen tinggal bilang suka susah amat kayak mau minta izin ngelamar aja ke bapaknya si cewe. Dan karena ketidak jujuran hatinya kepada keong padi bingung harus bagaimana lagi, ini semua berkat gengsinya tinggi dan keciutan nyalinya.

Nahh terbuktikan kalo penganut konco mesra orang yang cemen, so elu elu pada itu mending ungkapin aja perasaan lu biar tenang dan damai idup lu kagak terbebani sama perasaan gengsi dan sungkan. Elu yang sekarang jadi pelakunya konco mesra ceritain dong gimana kisah lu biar dunia tau enak apa enggak di universalscout.com tetapnya di bagian tulis petualanganmu

Tags:

One thought on “KONCO MESRA

Leave a Reply

Your email address will not be published.