SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Kisahpun Bermekar Dibulan Desember

Bulan yang penuh kenangan dan kisah. Seperti bunga Desember yang hanya bisa ditengok oleh masyarakat di bulan Desember, hati ini berbunga Desember dikala itu. Seorang perempuan yang tiap hari selalu ceria dan penuh semangat selalu membuat orang disekitarnya tertawa selalu membuat sesuatu yang membuat keadaan menjadi ricuh dengan kebahagiaan yang datang kala itu, panggil saja dia dengan Desember yahh…seperti hatinya yang bermekar seperti bunga Desember.

Desember mendapatkan anugerah di bulan Desember. Dikisah ini Desember bermekar karena pujaan hatinya yang dia perjuangkan selama ini. Kalian penasaran siapa pujaan hati Desember? Dia adalah…….

Desember sangat bahagia kala itu. Hari-hari penuh kebahagiaan dan senyuman yang muncul dari Desember. Kala itu Desember mendapatkan tugas yang lumayan berat tetapi karena itu semua Desember dipertemukan oleh sesuatu yang membuat hati Desember sangat bahagia. Setiap hari Desember menghabiskan hari-harinya dengan senyuman-senyuman yang selalu muncul karena Dia. Diperjalanan seorang Desember memenuhi tugasnya Dia pun selalu menemani Desember. Selalu memberi semangat, dukungan, do’a, dan masih banyak lagi. Desember dan Dia saling melengkapi,sampai teman-temannya berkata “ aku senang lihat kalian bersama ” dan teman-temannya berkata seperti itu sambil tersenyum seperti surga yang sedang terjadi, penuh dengan kebahagiaan.

Apa yang membuat Desember sangat bahagia kala itu selain karena Dia,kalian tahu? Desember sangat bahagia karena tujuan Desember tercapai yaitu, dengan keterikatan hubungan antara Desember dan Dia, orang-orang bahagia karena kebahagiaan yang mereka berikan di dunia ini. Dan sampai hari H pun yaitu di bumi perkemahan Desember dan Dia dapat memenuhi tugasnya dengan begitu banyak kenangan indah di bumi perkemahan yang terjadi, sangat banyak.

Tetapi itu semua hanya bermekar di bulan Desember, Desember dan Dia sudah tiada dan sekarang tinggal sebuah kisah. Yaahh kisah ini seperti bunga Desember yang bermekar di bulan Desember dan kebahagiaan penuh itu terjadi hanya di bulan Desember 2016. Desemberku adalah kebahagiaanku.

Tags:

7 thoughts on “Kisahpun Bermekar Dibulan Desember

  • nadya

    iki artikel e dhila tt??

  • jenny

    iyo ketok e…

  • desember

    iyo.. napo to emang??

  • januari

    maaf ya ini belum bulan desember ……..bulan januari aja……….

  • februari

    februari aja

  • maret

    kenapa februari ,maret aja dong…

  • april

    apatuh maret.Kenapa gak april???

Leave a Reply

Your email address will not be published.