SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Kisah Sedih Kala Pertama Mengenal “CINTA”

Pertama sebelumnya perkenalkan saya Tama Mulia Pradita. Disini saya akan menceritakan kisah saya ketika pertama mengenal yang namanya “CINTA”. Dulu pertama saya masuk di SMP N 1 Prambon saya masih lucu dan lugu HEHEHE……!!!! sebelumnya saya belum pernah mengenal cinta ,namun ketika saya sudah duduk dikelas 8 saya mulai mengenal cinta dan ……
Untuk mengetahui lebih lanjut cerita saya mari kita baca ulasan berikut !!!

Dulu pertama saya masuk sekolah smp saya masih lucu dan polos HEHEHE……!!! belum mengenal cinta sama sekali dan belum pernah ngerasain” CINTA ITU SEPERTI APA???”.

Ketika saya sudah duduk di kelas 8 saya mulai memahami apa itu “CINTA” ,tetapi saya belum memahami secara keseluruhan apa itu “CINTA”. Saya cuman mendengar kata istilah cinta dari teman-teman saya. Namun dalam arti saya CINTA adalah ketika kita mencintai seseorang dengan tulus dan orang itu pun mencintai kita dengan tulus .

Namun dalam kisah saya diatas belum ada kisah saya yang menyedihkan yaaa ^.^???

Oke kita akan bahas kisah saya yang menyedihkan ini mari kita baca yaaa @_@

Saya baru pertama ngerasain cinta ketika saya merasakan kenyamanan dan hal yang beda dengan teman cowok saya. Rasa temenan itu berubah, dari teman menjadi demen . Hal yang saya kwatirkan adalah persahabatan kita menjadi hancurr… , namun hal itu saya tidak hiraukan, dan ketika kami mulai merasa nyaman. Persahabatan itu berubah menjadi CINTA , lambat-lambat hari saya mulai merasa nyaman dengan dia. Ketika rasa itu mulai ada, dia menghancurkan semuanya. Rasa cinta itu hanya sebentar tidak berlangsung lama. Cinta itu berubah menjadi pertengkaran dan permusuhan. Dulu ada persahabatan sekarang tidak ada sama sekali, tidak ada komunikasi antar kami. Dan sejak saat itu saya mulai merasa was” dengan cinta yang kata orang-orang itu indah namun pada akhirnya hanya menyakitkan bagi kita. Pada suatu hari dia mulai akrab lagi dengan saya, dia mulai chattingan dengan saya, dia menceritakan bahwa dia sudah menemukan pengganti saya yang katanya lebih baik dari saya. Saya pun menanggapinya dengan senyuman, dia tidak merasa bahwa dia sedang bercerita dengan seseorang yang pernah dia sakiti. Dia merasa tidak bersalah sama sekali dengan saya. Saya pun menanggapinnya dengan hati yang masih tergores dengan luka yang pernah diberikannya kepada saya. Namun pada akhirnya saya pun menjadi sahabat seperti dulu lagi.

Cinta itu indah tergantung kita dalam menjalaninya, namun dalam cinta harus bisa menjaga komitmen. Tapi tergantung orang yang kita cintai bisa menjaga komitmen atau tidak ~-~,, dan dalam bercinta kita harus bisa menghargai sopan santun dalam berpacaran. Jangan sampai terjerumus dalam hal negatif, boleh berpacaran tapi harus ada batasanya, pacaran emang membuat kita lebih semangat dalam belaja, namun jangan sampai lupa waktu untuk belajar. Jangan sampai pacaran membuat kita lupa dengan segalanya.

Inilah kisah cinta anak smp yang masih polos dan lucu yang merasakan cinta hanya sebentar ……

Tags:

0 thoughts on “Kisah Sedih Kala Pertama Mengenal “CINTA”

Leave a Reply

Your email address will not be published.