SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Kisah cinta bang Ocit dan munaroh

Kisah cintanya dimulai dari MOS tahun 2015. Saat itu Munaroh sedang duduk didepan ruang 18 tepatnya dikelas 7-2 setelah latihan baris – berbaris, sedangkan Bang ocit di depan perpustakaan sedang melatih adik didiknya baris – berbaris. Dimulai dari Munaroh yang sedang melihat keadaan sekolah barunya, dan dengan ketidak sengajaan matanya menangkap sesosok lelaki yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek, berkulit putih, rambut hitam yang rapi, sedang mengobrol dengan temannya. Karena merasa diperhatikan Bang Ocit pun menoleh ke arahnya, lalu bertemulah pandangan mereka. Seperti dunia milik mereka sendiri, mereka tak sadar bahwa sudah cukup lama mereka bertatapan, akhirnya mereka tersadar.

Seperti sudah terjodohkan dihari kedua saat MOS terlaksana mereka kembali dipertemukan lagi. Pada saat itu bang Ocid sedang berada diluar kelas dan Munaroh juga berada diluar kelas dan mereka bertemu dan langsung bertatap muka untuk beberapa saat, tapi sayangnya bel masuk sudah berbunyi dan masuklah mereka berdua kedalam kelas masing-masing. Saat berada dikelas Munaroh merasa ada sesuatu yang aneh dalam hatinya. Dia merasa ada benih-benih cinta yang tumbuh dalam hatinya. Tapi dia merasa apakah bang Ocid juga suka padanya. Pada saat jam istirahat MOS ke-2 dia hanya duduk didalam kelas dan merenung memikirkan sesuatu dan tak henti-hentinya dia bertanya-tanya.

Akhirnya Mos pun berakhir dan kelaspun sudah dibagikan dan munaroh punsudah mendapatkan kelasnya ,dan saat tau kelasnya dia sangat senang. Pada saat selesai membersihkan kelas dia dan teman-temannya dudk didepan kelas dan tiba-tiba ada seorang laki-laki yang dating dari sebelah selatan. Betapa kagetnya Munaroh ternyata itu adalh orang yang ia suka, ia itu adalah Bang Ocit. Tetapi dia terus bertanya-tanya mengapa Bang Ocid ada disini,dan ternyata kelas bang Ocid ada didepan kelas Munaroh betapa senangnya Munaroh mendengarnya. Dia senyum-senyum sendiri mendengar hal itu.

Ini kisah nyata dari cerita percintaan teman saya.

Tags:

0 thoughts on “Kisah cinta bang Ocit dan munaroh

Leave a Reply

Your email address will not be published.