SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

[ALFIQ] Kenangan Pasukan Yang Tak Dirindukan

Halo kawan, kabar apa? Ehhh, apa kabar kali ini saya akan bahas kenangan pasukan tentang Alfiq Ibrahim, seorang mantan anggota pasukan yang tak dirindukan. Apakah kalian sadar bahwa dia sudah berpulang ke pasukannya di Papua yang jauh sana? Dia sangat senang disana bahkan dia sampai-sampai tidak mau kembalai lagi, dia Cuma mau pulang jika saat dia mudik saja. Sungguh keterlaluan kau Alfiq, katamu di artikel yang ditulis oleh mr. X katamu sangat banyak terjalin ikatan yang tidak terlupakan, tapi faktanya kau malah meningggalkan kami dengan tega. Sehinggga membuat banyak yang sakit sehingga membuat kesehatannnya menurun, bahkan sakit sekali, banget, sangat, kuadrat kesehatannya menurun.

Sepertinya sudah saatnya Alfiq, kami melupakanmu, tidak lagi memikirkanmu jika tidak perlu. Tapi tetap bisa berteeman denganmu, walaupun kau tidak lagi dirindukan. Tapi kita tetap saja akan berteman. Kau tahu kenapa kau tidak lagi keterlaluan saat dirindukan? Karena kau sudah kami lupakan, hahahahaha. Gak fiq jangan nangis, kami berusaha melupakanmu karena kami sudah ada banyak tugas yang didapat dari tanggung jawab kami yang sedang kami emban. Sehingga paling tidak kami hanya bisa berkomunukasi saat malam, because kami hanya saat itu saja bisa longggar maksimal. Sehinggga kami bisa meluangkan waktu kami for you. Kami terus mencoba berkomunikasi denganmu walau waktunya sangat, keterlaluan, banget sulitnya.

Terima kasih atas kenangan yang pernah kamu ukir bersama kami, kau tahu kenapa kau sangat dirindukan saat ini, tapi gak? Kami merasa kau sangat berbeda dari yang lain, dimulai dari sifatmu, kenakalanmu, dan lain-lain. Itu yang membuat kami pernah merindukanmu sampai kuadrat sangat rindunya. Kami merasa kau pasti juga punya banyak tugas yang pernah kau katakan kepadaku sang youtubers, Irnaazmi Story. Kau bahakan mengatakan bahwa uangmu habis untuk eli alat panah asmara, eh eh eh maksudnya alat panahan. Aku yakin bahwa itu adalah tugasmu dari pasukan saka bahari seorang pasukan lain yang menyuruhmu dengan kenakalan remajamu yang keterlaluan, apalagi saat POTUS (perkemahan online tim universal scout) kalau kamu ingat kami comment and share artikel ini, dan jangan lupa subscribe chanell youtube saya kawan. Juga jangan lupa like setiap upload di instagram saya.

Tags:

4 thoughts on “[ALFIQ] Kenangan Pasukan Yang Tak Dirindukan

  • Alfiq ibrahim

    Tak baca za😊 panah itu bukan tugas pramuka, tapi saya coba untuk menjalnkan sunah rasul, insyaallah saya bales artikelmu nanti

  • Reza

    Kapan?

  • Reza

    Keluar bunsin kah dadi 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published.