SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Kegelapan Yang Menyeramkan

Pagi hari adalah suasana yang sangat menyenangkan dimana sesuatu akan terjadi dan itu membuat kita jadi tahu tentang sesuatu hal yang baru. Namun banyak orang yang membenci kesenangan semata itu. Sebenarnya pagi hari adalah suasana yang bisa dikatakan sebagai hal yang membuat orang semangat melakukan kegiatannya masing-masing tapi ada juga yang menjadikan itu untuk hal yang tidak berguna di hidupnya. Sekarang kita bicara tentang malam, ya malam artinya kegelapan sudah melanda bumi keelapan sudah menjadikan keadaan di bumi menjadi seram(itu menurut saya).

Itu juga yang sangat ku benci sungguh bagiku kegelapan sangat membuatku menjadi seorang yang penakut. Entah apa yang membuatku benci akan kegelapan namun suatu saat dimana kegelapan itu menjadikan aku seperti orang yang tidak ada nyawa,bukan berarti mati lo yaaa.

Suatu saat aku aku pulang les pukul 19.00 dan aku merasakan semua jalan menjadi gelap. Sebenarnya aku tak tahu apa yang membuat suasana menjadi seperti ini. Namun aku tetap berjalan perlahan sambil terus menatap lingkungan sekitarku dan waspada jika terjadi sesuatu kepadaku. Dan ternyata di daaerah itu listrik sedang padam. Disaat aku melewati bentangan sawah yang panjang dan tak ada penerangan satupun disitu. Aku berjalan sendiri dengan montorku, dari arah depan tak ada satupun kendaraan yang muncul begitupun dari arah belakangku.

Sungguh jiwaku di uji dalam keadaan itu. Disaat orang yang sangat membenci kegelapan harus melawan kegelapan tersebut dengan beraninya aku terus berjalan seniri tanpa ada satu kendaraanpun. Apakah kamu berani jika yang terjadi padaku terjadi padamu disuatu saat nanti? Kuncinya hanya satu yaitu kamu harus tetap menghadapi semua itu dikala kamu sendiri atau sedang bersama teman temanmu. Sebenarnya kita tak perlu takut dalam menghadapinya dan itu tergantung oleh orang yang sedang menjalaninya. Namun semua itu menjadikan diriku tidak sebegitu takut akan kegelapan seperti dulu lagi. Dan dikala semua yang kamu takuti menjadikanmu melawan hal itu tetap lawanlah jika kamu ingin menjadi orang yang lebih baik dari dirimu yang lalu.

Kamu bukan siapa-siapa Kamu bukan apa-apa. Karena kamu, Ia You

Tags:

0 thoughts on “Kegelapan Yang Menyeramkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.