SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Jadikan Hidup Seperti Magic Hours

Magic Hours.. Bagiku Magic Hours adalah keindahan di langit yang timbul karena pergantian siang menjadi malam, ketika matahari terbenam, datanglah sang bulan, dan di manjakan oleh beribu bintang. Magic Hours adalah waktu dimana semua keindahan dan keajaiban langit tergambarkan di depan mata kita. Itu adalah sebuah hal yang sangat indah yang di berikan oleh Allah SWT kepada kita. Maka dalam hidup bermimpilah setinggi-tingginya dan kalaupun kita terjatuh kita masih terduduk diantara bintang-bintang.

Hidup.. Hidup adalah bagaimana cara kita membuat sesuatu menjadi sebuah kisah, mengubah kisah tersebut menjadi sesuatu yang bermakna sehingga menjadikannya sebuah pelajaran yang sangat berarti. Berarti dalam hidup dan berarti juga bagi sesama. Menjadi sebuah kisah untuk dikenang karena kisah tersebut indah, bukan gelap. Hidup bagaikan bumi yang berputar tanpa hentinya dan terus berputar. Kadang di atas dan kadang di bawah.

Tak perlu mengeluh dengan hidup, karena jika kita mengubahnya dengan sesuatu yang bermakna maka hidup akan berubah menjadi layaknya sebuah pelangi. Pelangi yang timbul tak terduga dan hilang seketika, namun jika di bayangkan dengan hidup maka bagaimana upaya kita agar pelangi tersebut tak hilang. Maka isilah hidup dengan hal yang bermakna dan terus bermakna serta hal-hal yang menuju kebaikan agar semua itu tetap abadi dan tak hilang begitu saja menjadi sebuah kegelapan. Karena semua kebaikan akan menjadi saksi teromantis dalam sejarah hidup.

Di dalam kehidupan selalu ada rintangan, tantangan, dan masalah. Namun tak perlu menyalahkan hidup, jika tak ada tantangan, rintangan, dan masalah maka bukan hidup namanya. Semua rintangan, tantangan, dan masalah menjadikan kita menjadi sebuah makhluk yang kuat, karena di balik semua itu Allah SWT tau bahwa kita mampu, kuat, dan bisa untuk menghadapi itu semua. Di balik semua tantangan, rintangan, dan masalah yakinlah bahwa Allah SWT telah mempersipkan sebuah hal yang indah, sebuah rencana yang lebih baik, dan yakinlah itu yang terbaik untukmu. Karena cobaan dan masalah hanyalah sebuah penghalang dalam larimu dan untuk mengajarkan kepada bagaimana cara meloncat lebih tinggi. Oleh karena itu yakinlah bahwa Allah SWT adalah sebaik-baiknya penulis scenario bagi semua makhluknya.

Ubahlah hidupmu menjadi lebih indah, layaknya seindah ketika kau berimajinasi. Tak perlu memikirkan siapa yang membencimu dan siapa yang tak suka kepadamu karena yang terpenting dalam hidup adalah Allah SWT mencintaimu. Hargai saja semua yang membencimu dan tidak suka terhadapmu karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu. Maka tak perlu untuk membenci apa yang dikatakan orang terhadapmu karena semua itu menjadikan kita tau dimana kesalahnmu.

Hidup tak akan lengkap jika tak ada kehadiran cinta, entah cinta dari kedua orang tua, sahabat, teman, atau siapapun. Yakinlah bahwa di luar sana banyak orang yang menyukaimu, menyayangimu, dan mencintaimu. Karena hidup kurang rasanya jika tak ada kehadiran sebuah cinta namun jangan sampai rasa cinta terhadap sesamamu melebihi rasa cintamu kepada-Nya karena jika kedua orang sudah di takdirkan untuk bersama maka dari sudut bumi manapun mereka berasal pasti tetap bertemu.

Dalam hidup selalu ada yang di miliki namun dari semua itu resiko untuk memiliki adalah kehilangan. Karena semua yang ada di bumi tak abadi kecuali Sang Gusti. Tak perlu menganggap hidup tak adil, tugas kita hanya berdoa, berusaha, dan bersyukur serta yakin bahwasanya hidup itu luas. Terus berusaha dan tak perlu menyalahkan takdir karena semua yang telah di takdirkan oleh Allah SWT yakinlah itu yang tebaik untuk kita semua. Jadi, keep khusnudzon to Allah.

Tags:

0 thoughts on “Jadikan Hidup Seperti Magic Hours

Leave a Reply

Your email address will not be published.