SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Hatiku Pelabuhanmu

Wes cukup ngapusi aku
Wes cukup nglarani aku
Iki ati koyok cor – coran
Pura – pura kudu bertahan
Aku ra kroso netes eluhku
Aku ra ngiro kandas tresnoku
Rumangsamu iki kos – kosan
Teko lunga atiku nggo dolanan

Bener tuh, gua setuju banget sama lirik lagu di atas. Sesuai banget sama gua, soalnya gua sudah merasakannya. Eh, maaf malah jadi curhat. Gua kasih tau yaa, jangan mudah baper, nanti kalo udah nge – fly, terus gak kesampaian jatuhnya sakit loh….. Kayak gua, biar gua aja yang jadi korban, kalian jangan sampek yaa. Gua aja bingung, kenapa ada orang yang setega itu sama gua??

Astagfirullah, ya gak apa – apa lah biarkan saja. Yang penting gua sekarang bahagia. Dan OTW melupakannya. Sebenarnya gua udah terlanjur sayang sama elu, tapi gua hanya jadi pelabuhan hati elu, yang datang disaat ada butuhnya dan pergi saat bahagia.

Untuk berbagi aja nih ya….. kalo elu suka sama orang, jangan terlalu berlebihan. Gua sih berharap agar hatiku nggak jadi pelabuhan sementaramu tapi untuk selamanya. Seharusnya elu mengerti apa yang gua rasain saat ini. Ah yasudahlah, buat apa mikirin yang nyakitin hati gua mulu. Percuma kalo cinta bertepuk sebelah tangan. Lebih baik jangan

Tags:

0 thoughts on “Hatiku Pelabuhanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published.