SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

HANTU JERUK PURUT JAKARTA

Hantu adalah fenomena yang luar biasa, buktinya kamu masih saja mencari berita tentang HANTU JERUK PURUT JAKARTA. Coba aku tanya, buat apa kamu mencari cerita tentang itu? Kalau mau jujur, kamu mau meluangkan waktu mencari tulisan HANTU JERUK PURUT JAKARTA ya karena disitu ada tokoh utamanya yaitu hantu dan telah membuat kamu penasaran.

Hantu, yang merupakan penampakan tiga dimensi dari jin telah menjadi objek yang sangat diperhatikan di dunia ini sejak jaman nenek moyang dahulu kala. Ditambah kemunculannya yang serba misterius menambah penasaran banyak orang pada sosok ini.

Padahal kalau di pikir baik-baik, apa sih untungnya kita berburu penampakan jin ini, atau untuk apa sih kita begitu tertarik pada sosok ini, bahkan game online yang memunculkan sosok ini pun bisa laku banget? Jawabannya karena kamu orang yang aneh hehehe…

Sebagai orang yang waras dan realistis, harusnya fenomena hantu tak ubahnya seperti kentut. Ada sih, tapi tak perlu juga di buat heboh sampai sangat mempengaruhi sekali kehidupan kita. Sampai-sampai kadang ada orang jenis kamu nih yang ke toilet saja tak berani gara-gara sudah berimajinasi tentang wujud hantu yang akan atau kemungkinan dapat muncul nanti di toilet. Hadeeh…

Dan kenyataanya, setelah sekian lama di toilet hantu itu tak kunjung muncul juga … Nah, ya kan..

HANTU JERUK PURUT JAKARTA

Sebagian orang masih juga menggunakan hantu sebagai bahan candaan yang tak lucu. Kenapa kita menakut-nakuti orang dengan hantu. Itu sama saja kita kampanye kalau hantu menakutkan. Eling, bahwa sangat banyak sekali sudah orang yang terjerumus dalam kesesatan gara-gara takut sama hantu. Orang yang takut sama hantu sampai-sampai tanpa sadar telah lepas imannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan mungkin salah satu faktor penyebabnya adalah keusilan manusia lain yang turut mengampanyekan ketakutan pada hantu, termasuk pula film-film, sinetron ataupun game.

Kita sering melihat dan mendengar orang membicarakan tentang keangkeran suatu tempat. Disebut angker karena disitu di duga ada penunggunya, siapa lagi kalau bukan hantu. Bentuknya macam-macam.. ada yang ular, genderuwo, kuntilanak, tuyul, sundel bolong dan sebagainya. Padahal bila memang benar disitu ada penghuninya yang berwujud hantu itu adalah jin. Jin yang memang sengaja ingin menjerumuskan manusia.

Kesimpulannya. Kita boleh menceritakan tentang kisah hantu, tapi berilah penekanan pada motivasi untuk tidak takut sama hantu. Karena hantu hanyalah mahkluk biasa saja. Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa juga. Jadi kenapa harus takut. Sederhana saja.

Tags:

0 thoughts on “HANTU JERUK PURUT JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published.