SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Contoh Yel Yel Untuk Kelas

Apakah adik-adik sedang mencari Contoh Yel Yel Untuk Kelas guna melengkapi usaha membuat yel regu adik? Untuk itu kakak akan menolong adik-adik bagaimana cara membuat yel-yel yang luar biasa, bahkan lebih hebat dari Contoh Yel Yel Untuk Kelas nanti. Ini adalah teknik yang mungkin belum pernah dipikirkan oleh adik-adik. Maka ijinkan kakak untuk mengenalkannya kepada adik-adik semua, bagaimana membuat yel-yel yang luar biasa.

Pertama adik-adik cari dulu berbagai literatur untuk dipakai yel. Sumber ini bisa dari yel regu lain, lagu, tari, dance luar negeri, bahasa prokem atau apapun. Kumpulkan bahan sebanyak-banyaknya jangan dipakai sortir-sortiran segala. Pokok kumpulkan saja dulu, sehingga adik akan memiliki perbendaharaan bahan yang sangat banyak. Yang dikumpulkan tak hanya dalam bentuk video atau audio, tapi juga gerakan-gerakan atau bahasa riang gembira yang biasa dilakukan masyarakat sekitar. Pokoknya, kalau ada yang seru dan syik masukin ke dalam perbendaharaan bahan yel tadi.

Kedua, setelah adik-adik memperoleh bahan-bahan itu. Mulailah untuk mencoba satu persatu setiap bahan, carilah yang paling cocok untuk dirangkaikan satu sama lainnya. Adik-adik bisa meniru-niru dulu sebelum nanti dikembangkan lebih jauh yel-yel adik dari yel-yel yang didapat melalui pengumpulan bahan tadi. Dalam merangkai yel ini usahakan untuk tidak canggung dan alergi menggunakan ide yang ekstrim atau konyol. Selama itu masih wajar dan sopan kenapa tidak dilakukan. Untuk isi lagu atau teriakan silahkan diganti yang cocok dan sesuai dengan nama regu. Bisa menggunakan bahasa indonesia, bahasa inggris, jepang atau bahkan hanya bahasa isyarat. Lakukan semua dengan riang dan jangan menyalahkan satu sama lain ya, harus saling mendukung agar yel bisa segera jadi dengan sempurna.

Ketiga buatlah gerakan yel yang atraktif dik. Jangan monoton atau mudah untuk ditiru dan dilakukan oleh orang biasa. Semakin rumit yel adik, maka nilai yang akan diperoleh akan semakin bagus dan mudah untuk membuatnya menjadi yel yang paling mecuri perhatian dari dewan juri, serta bisa membikin regu lain ciut nyali untuk bisa menyaingi yel kamu.

Keempat jika yel sudah tersusun, mulailah untuk mendesain kostum berikut aksesoriesnya. Kostum usahakan tidak menghilangkan seragam kebesaran adik. Aksesoris yang digunakan alangkah lebih baiknya bila diselaraskan dengan nama regu adik. Buatlah seramai mungkin tapi tidak menggunakan bahan yang mahal. Banyak bahan bekas yang bisa adik kembangkan menjadi aksesoris yang luar biasa keren. Adik bisa menggunakan tongkat atau stick yang telah dihias dengan cantik untuk mendukung keindahan aksesories yang telah dirancang, tentu setelah adik melatih diri beryel dengan menggunakan tongkat atau stick tersebut. Ada banyak fungsi tongkat yang bisa membuat yel makin atraktif.

Contoh Yel Yel Untuk Kelas

Demikianlah cara membuat yel-yel yang luar biasa. Semoga apa yang kakak paparkan ini berguna dan bisa membantu adik-adik semua dalam merancang yel-yel yang lebih baik. Semangat selalu ya, semoga bisa menjadi regu pemenang.

Tags:

0 thoughts on “Contoh Yel Yel Untuk Kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published.