SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Cerita Tentang Sahabat Tak Selalu Berakhir Kelabu

Ini cerita tentang sahabat. Didunia ini sahabatlah yang lebih mengerti saya, bagi saya selain orang tua ataupun keluarga, sahabat juga menjadi prioritas saya. Disaat saya senang maupun susah sahabatlah yang selalu menemani saya. Karena itulah saya menganggap bahwa sahabat adalah prioritas saya. Dan sebelumnya saya pernah berpikir bahwa saya tidak akan menemukan sahabat yang baik lagi, karna saya pernah kehilangan sahabat saya padahal pada saat itu saya tidak mengerti apa salah saya. Hingga pernah suatu saat saya berpikir kenapa Tuhan memisahkan kami. Dan ternyata Tuhan memberi saya seorang sahabat yang luar biasa baik dan dia wanita yang tangguh dalam menghadapi semua lika-liku hidup.

Sungguh saya bangga mempunyai sahabat sepertinya, dia memberi saya inspirasi bahwa kita harus senantiasa berdoa, bersabar dan mencoba tersenyum dalam menghadapi setiap masalah dan pastinya tidak mudah menyerah dan selalu berusaha melewati masalah yang sedang datang menghampiri. Dan ya.. bagi saya setiap kita punya masalah ataupun kita sedang bahagia itu semua adalah pahit manisnya hidup ini. Kita harus mensyukuri hidup ini walaupun kadang tak sedikit masalah yang datang menghampiri kita. Apapun yang telah Tuhan berikan semua itu adalah nikmat yang patut kita syukuri, entah itu manis ataupun pahit itu tetaplah anugrah terindah dari Tuhan. Dan begitu pula orang tua, keluarga dan sahabat adalah anugrah sekaligus kado terindah dari Tuhan untuk saya.

Disaat saya punya masalah sahabat saya selalu ada untuk membantu dan menemani saya melewati masalah tersebut. Dan disaat saya berbahagia dia juga ada bersama saya untuk berbagi kebahagiaan. Saya sangat percaya kepada dia begitupun dia yang memberi saya kepercayaan dan Alhamdulillah dia ataupun saya belum pernah mengecewakan atau memanfaatkan kepercayaan satu sama lain. Itulah gunanya sahabat saling menjaga kepercayaan, kejujuran, selalu ada dan selalu membantu satu sama lain. Lagi pula hidup tidak harus selalu tentang pacar, hidup tentang sahabat jauh lebih berwarna, lebih banyak cerita yang bisa kita bagi dengan orang lain.

Tags:

0 thoughts on “Cerita Tentang Sahabat Tak Selalu Berakhir Kelabu

Leave a Reply

Your email address will not be published.