SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Cara Rahasia Agar Tak Digigit King Cobra

Mungkin teman-teman sering melihat di televisi atau video maya seperti youtube tentang orang-orang yang memamerkan kemampuan menari-nari bersama king cobra tanpa sedikitpun digigit. Bahkan kadang mereka menunjukkan kepada penonton bagaimana mereka mendekatkan king cobra ke mulut atau hidungnya.

Ingin tahu bagaimana bisa king cobra yang sangat ganas jadi begitu takluk ditangan orang-orang ini?

Barangkali teman-teman berpikir bahwa para king cobra itu telah dijinakkan sepenuhnya sehingga sangat patuh dan ngikut. Jangan salah, brader. Tak semua king cobra yang kita lihat itu asli ditaklukkan dengan penjinakkan. Sebagian besar justru mereka disiksa dengan sangat keji dan tak ada belas kasihan.

Keji? Kok bisa..

Agar tidak menggigit, maka sebagian king cobra itu telah dijahit mulutnya, bahkan ada yang dicabut gigi taringnya sehingga tak bisa menyalurkan lagi bisa. Dengan keadaan macam ini maka king cobra tak akan bisa berbuat menyeramkan kepada orang-orang divideo-video tersebut, bahkan bila yang ditayangkan itu adalah anak kecil sekalipun.

Akibat terburuk dari perlakuan ini adalah king cobra akan mati lemas karena kelaparan atau dibunuh oleh predator lain sebab tak bisa membela diri.

Jadi teman-teman, jangan takjub ya dengan tontonan macam ini. Justru kita harusnya kasihan dengan para king cobra tersebut, sebab mereka telah dianiaya dan disakiti tanpa belas kasihan sama sekali. Hentikan menyiksa sesama mahkluk hidup.

Tags:

0 thoughts on “Cara Rahasia Agar Tak Digigit King Cobra

Leave a Reply

Your email address will not be published.