SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Bank Ghaib di Kota Angin

Ada suatu tempat di Dsn.Kurung lor,Ds.Kampungbaru, Kec.Tanjunganom, Kab.Nganjuk yang digadang-gandang bisa menghasilkan uang banyak. Tempat tersebut sering disebut dengan Savitri, sebenarnya Savitri bukanlah nama dari tempat tersebut melainkan sosok yang ada di tempat tersebut.

Mitos tentang tempat tersebut adalah jika seseorang melihat hantu savitri di sekitar temat tersebut maka mereka juga akan menemukan barang berharga seperti : uang, kalung emas, permata, dll. Tetapi setelah mereka mendapat barang-barang tersebut jika mereka tidak memberikan tumbal kepada hantu savitri maka merekalah yang akan menjadi tumbal dari hantu savitri tersebut.

Saya mengalami sendiri waku saya memfoto langsung tempat tersebut, sebenarnya saya sudah mendapat 3 buah foto akan tetapi setelah dilihat foto tersebut langsung berubah menjadi hitam dan lalu hilang padahal itu hanya selisih 15 menit dari tersebut. Banyak orang yang datang untuk membuktikan tentang mitos tempat tersebut, sebagian besar mereka yang datang adalah mereka yang telah putus asa untuk mencari nafkah bagi keluargannya.

Tempat tersebut juga pernah di datangi dari tim Misteri Tukul Jalan-Jalan pada episode di Kota Nganjuk, mereka dari tim Misteri Tukul juga menyebutkan bahwa tempat tersebut diselimuti oleh berbagi energi negatif. Karena tempat tersebut di jaga oleh seorang makhluk besar yang menyeramkan dan memiliki banyak perajurit, dan juga terdapat seorang putri yang bernama nyai savitri.

Tags:

0 thoughts on “Bank Ghaib di Kota Angin

Leave a Reply

Your email address will not be published.