SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

Artis Sosial Media

Ok guys gue di artikel ini mau bahas yang terjadi sekarang di sosmed. Artis Sosial Media. Sekarang banyak banget orang yang gunain sosmed untuk membuat mereka lebih terkenal or famous dan biasa disebut panjat sosial. Emang apa sih manfaatnya?,terkenal bisa menguntungkan bagi orang yang pinter manfaatin. Ya kalian boleh lah mencoba biar kalian bisa terkenal, contoh kalian pengen terkenal di instagram atau bisa disebut pengen jadi selebgram tapi caranya dengan beli followers ,yahh kalau gitu ma gue juga bisa.

Ya kalau kalian pengen terkenal dan juga banyak followers tipsnya:
1. Kalian bikin apa gitu yang bisa menarik pengguna instagram biar follow instagram kalian contoh kalian buat video kreatif cara membuat apa dari barang bekas gitu kan itu juga bermanfaat jadi banyak deh yang tertarik dan akhirnya follow.
2. Kalian di instagram bisa buat jualan juga ya, jadi sambil cari uang.
3. Kalau kalian pingin banyak followers comment orang yang udah kalian follow

Ok, kita tinggal instagram sekarang facebook ya kalau di facebook gue gak begitu tau sih karena jujur gue gak punya facebook dan gak tertarik buat. Ya udah gk penting ,oke difacebook kalianbisa ngeshare foto sama status. Biasanya anak sekarang tuh kalu ngeshare foto tuh yang gak sopan dan mayoritas kaum hawa , jujur ya.. gue gak suka sama cewek yang kayak gitu, kenapa? Ya.. karena menurut gue norak aja, yang gue heranin kenapa lebih banyak yang ngelike foto kayak gitu daripada foto hal kreatif atau apa gitu.

Sekarang ke status biasanya orang di facebook itu sering banget update status-status gak penting contahnya lagi hujan habis itu kalianupdate status “hujan deras ”, ya menurut gue tuh gak penting gitu lah yang hujan kan daerah kalian, lah terus emang kenapa?, emang kalau kalian buat status gitu hujan nya berhenti?, gak……. kan. Biasnya gak di facebook aja tapi di bbm tuh biasanya juga buat kayak gitu, ampun…deh -_-. Terus gue paling gak suka kalau status itu isinya sindiran, ya kenapa kaliangak langsung ngomong aja didepan orangnya biar orang nya tuh tau bukan malah buat di sosmed namanya itu gak jentel :V

.Ya , buat kalian yang ngrasa kayak diatas ya.. berubah lah. Udah sekian aja artikel dari gue kalau ada salah kata mohon dimaafin and thanks yang udah baca artikel ini.

Tags:

0 thoughts on “Artis Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published.