SHOPPING CART

close
Ayo Gabung Jadi Universalscout, Bumikan Satya Darma Pramuka Tanpa Batasan Ruang dan Waktu

3 Game Paling Menyebalkan Versi Irnaazmi Story

Game adalah sebuah hiburan untuk manusia yang diciptakan oleh manusia sendiri. Tetapi diantara itu banyak juga game yang menyebalkan tiada tara. Game ini diciptakan karena akan memuaskan tekad manusia untuk menamatkan game itu, karena akan lebih sulit serta lebih menantang untuk diselesaikan. Karena game ini akan terus membuat manusia semakin bernafsu atau berkeinginan untuk menamatkan serta untuk mencari tahu sesulit apakah level berikutnya. Rasa penasaran ini yang selalu membanyangi manusia untuk terus memainkan game ini. Oleh karena itu banyak juga yang ingin mengetahui level berikutnya dengan melihat orang lain saat bermain di YouTube. Berikut adalah game paling menyebalkan versi Irnaazmi Story (Saya)

1. Syobon Action ( Cat Mario )
Game ini sangat mirip dengan game Super Mario( bukan Mario 8-4 ) game ini memang dengan kemiripannya akan sangat membuat orang yang pernah memainkan game Super Mario memandang rendah game ini. Oleh karena itu game ini dianggap meniru atau mencontek game Super Mario, tetapi game Super Mario sangat berbeda dalam rintangan serta cara memenangkannya. Orangnya adalah seekor kucing dengan petualangan yang sangat membuat terkejut. Banyak orang yang marah karena bermain game ini, kesulitannya yang berhasil membuat orang menjadi penasaran untuk ke level berikutnya, apalagi ada 6 tingkat kesulitan yang berbeda.

2. Mr. Jump
Game ini juga bertema petualangan yang menyenangkan yang terus membuat orang penasaran. Game ini menggunakan cara yang sangat unik, yaitu orang dalam game ini akan terus berlari tanpa henti serta harus menghindari bahaya yang ada yang akan memperlihatkan kelincahan orang dalam gaame ini. Sangatlah unik serta lucu game ini, karena orang dalam game ini sangat kecil. Serta bisa memanfaatkan daerah di sekitarnya.

3. Scream GO
Game ini bertemakan juga petualangan, tetapi orang dalam game ini adalah hantu kecil yang akan berjalan apabila mendengar suara dari mikrofon smartphone kita. Oleh karena itu kita akan lebih sering menyepi ketempat hening, agar suara kita saja yang bisa terdengar dengan mudah. Apabila suaranya keras maka hantu akan lompat, tetapi apabila suaranya kecil atau halus maka hantu akan berjalan.

Terima kasih telah membaca artikel ini, apabila kalian punya game yang menyebalkan lainnya silahkan comment di bawah. Jika kalian suka share artikel ini.

Tags:

0 thoughts on “3 Game Paling Menyebalkan Versi Irnaazmi Story

Leave a Reply

Your email address will not be published.